oleh

Hari Kerja Pertama Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Padat Kegiatan

Hari kerja pertama menjabat sebagai Bupati Maros, Chaidir Syam dan Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, padat kegiatan, Senin 1 Maret 2021.

Kegiatan diawali dengan apel bersama pejabat dan ASN di Lapangan Pallantikang Maros.

Kemudian Chaidir Syam dan Suhartina Bohari masuk ke ruangan kerja mereka untuk pertama kalinya. Chaidir Syam menempati ruang kerja di lantai 3, yang sebelumnya menjadi ruang kerja mantan Bupati Maros dua periode, Hatta Rahman.

Sementara Suhartina Bohari menempati ruangan kerja di lantai 2 yang sebelumnya ditempati Sekda Maros, Andi Davied Syamsuddin.

Chaidir Syam mengatakan, dengan ruangan baru yang ditempatinya ini akan menjadi tongkat estafet kepemimpinan dan sebagai bukti bahwa kepemimpinannya kedepan bisa lebih maksimal dengan mewujudkan Maros yang lebih sejahtera, religius dan berdaya saing.

Saat upacara,Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mengajak seluruh ASN untuk berjemur di lapangan selama kurang lebih 30 menit.

“Proses berjemur ini dilakukan untuk menikmati sinar matahari di pagi hari dan sebagai terapi untuk mematikan virus corona yang mungkin menempel di tubuh serta membantu tubuh dalam produksi vitamin D,” ujarnya.

Tradisi berjemur ini juga meneruskan kegiatan Hatta Rahman saat masih menjabat sebagai Bupati Maros. Sebelumnya Hatta Rahman mengeluarkan instruksi kepada seluruh ASN sebelum mengawali pekerjaan agar berjemur di luar ruangan selama kurang lebih 15 menit, selama masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan lainnya. (*)

Pemkab Maros     Pemkab Maros     Askab PSSI Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed