oleh

Bupati Maros Minta PNS Tak Terpengaruh Isu Mutasi

Bupati dan Wakil Bupati Maros, A.S Chaidir Syam dan Suhartina Bohari melakukan apel pagi di Lapangan Pallantikang Maros Turikale, Senin kemarin.

Ini adalah hari pertama Chaidir Syam dan Suhartina Bohari berkantor di Kantor Bupati Maros usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros.

Chaidir Syam mengatakan di hari pertama berkantor sebagai Bupati Maros, ia sengaja melakukan kegiatan berjemur agar bisa menikmati matahari pagi.

“Supaya tubuh PNS lebih segar dan sehat. Terpenting bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya, Selasa (2/3/2021).

Dia meminta agar PNS Maros bekerja seperti biasa dan tak perlu mendengar isu-isu terkait mutasi yang semakin gencar berhembus.

“Hilangkan semua pikiran-pikiran yang menakutkan terkait adanya issu mutasi dan sebagainya, sekarang saatnya membangun team work untuk membangun daerah agar penerintahan ini berjalan dengan baik,” kata¬† Ketua PAN Maros tersebut.

Dia berharap, PNS mencintai pekerjaanya dan bekerja secara profesional.

“PNS harus menyenangi profesinya sehingga dapat menghasilkan kerja-kerja maksimal,” tambah mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Maros itu.

Selain itu, dia juga kembali mengingatkan para PNS Pemkab Maros yang bekerja di tengah pandemi untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kerja dan wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*)

Pemkab Maros     Pemkab Maros     Askab PSSI Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed