oleh

Polres Maros Tangkap Perempuan Makassar Pembawa Narkoba

BERITAMAROS.COM — Polres Maros menangkap dua orang perempuan asal Biringkanaya Makassar, Sabtu (10/1/2015) sekitar jam 21.20 wita malam.

Tersangka Narkoba
Dua perempuan tersangka narkoba. (Polres Maros)

Perempuan ini kedapatan membawa lima saset kristal bening yang diduga shabu, alat penghisap, sebuah pirex dan sebuah korek gas.

Kasat Narkoba Polres Maros AKP Abidin Rasyid, mengemukakan penangkapan ini berhasil karena laporan warga yang mengatakan bahwa di pertigaan Batangase (depan Pos Lalulintas) sering terjadi transaksi narkoba.

“Tim Satresnarkoba pun menyelidiki dan menemukan dua perempuan dengan gelagat yang mencurigakan,” paparnya, Minggu (11/1/2014).

Keduanya kemudian digeledah oleh Polwan Polres Maros, yakni Briptu Suriani dan Brigpol Reski Rakalumai, pada tubuh kedua tersangka ditemukan lima buah saset plastik berisikan serbuk kristal bening diduga shabu yang disimpan di dompet kecil berwarna orange di dalam celana dalam salah seorang tersangka.

Kedua tersangka RS (29) dan KS (25) lalu dibawa ke Klinik Anindhita Mapolres Maros untuk tes darah dan urin serta diperiksa di Laboratorium Forensik. (BM2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru