oleh

Sekretariat HMI Maros Dirusak Karena Dendam

BERITAMAROS.COM –Pengrusakan sekretariat HMI Cabang Maros beberapa waktu lalu dilakukan karena dendam. Hal ini diketahui setelah pelaku pengerusakan ini ditangkap aparat Polres Maros.

Kaca Pecah
Ilustrasi kaca pecah. (Int.)

Penangkapan berawal dari penyelidikan dan informasi dari warga sekitar, 2 pelaku pengerusakan itu ditangkap di kediamannya sedang bersantai di dalam rumah.

Seorang ditangkap di jalan Makmur Dg. Sitakka Turikale pada 19 Januari, sekitar pukul 23.00 WITA sementara seorang lagi lagi ditangkap di jalan Sultan Hasanuddin Turikale pada 20 Januari pukul 02.00 WITA. Pelaku berinisial AM (18) dan NR (21) dan ditangkap oleh Unit Opsnal Satreskrim Polres Maros.

“Menurut keterangan yang diberikan tersangka kepada penyidik, tersangka bersama lebih 10 orang melakukan penyerangan dengan membawa senjata tajam berupa sebilah golok,” ujar pejabat Kasat Reskrim Polres Maros, IPTU Laode Rahmad, melalui Humas Polres Maros, Rabu (21/1/2015).

Sebelumnya tersangka dan beberapa rekannya sedang meneguk minuman keras. Mendengar pengakuan temannya, AR yang pernah dikeroyok oleh anggota HMI Maros, merasa tidak senang dan ingin membalas dendam.

Kemudian, sekitar pukul 00.30 WITA pelaku dan beberapa rekannya menuju ke Sekretariat HMI Maros di Komplek Terminal Pasar Maros Labuang, pada 5 Januari. Mereka kemudian bertemu dengan rekan-rekannya yang lain yang tidak dikenali oleh tersangka di sekitar tempat kejadian dan sekitar pukul 01.00 WITA.

Penyerangan pun dilakukan. Para pelaku berhamburan dan melakukan pengerusakan terhadap Sekretariat HMI Maros serta memukul salah seorang anggota HMI Maros.

Saat ini, Polres Maros masih memeriksa kedua pelaku untuk mencari pelaku lain yang masih dalam pengejaran. (BM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru