oleh

Maros Targetkan Laporan Keuangan WTP Clear Clean

BERITAMAROS.COM — Bupati Maros HM Hatta Rahman menargetkan mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Clear Clean pada laporan keuangan Pemkab Maros.

LKPD
Penyerahan LKPD Pemkab Maros. (Ist.)

Hal ini disampaikannya saat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2014 di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulsel, Rabu (11/2/2015).

“Kami telah menyusun LKPD ini dengan sebaik-baiknya. Kami berharap Maros kembali meraih opini WTP dari BPK Sulsel. Pada LKPD 2013 lalu, Maros mendapat opini WTP dengan paragraf penjelas. Semoga nanti Maros meraih WTP Clear and Clean,” paparnya.

Pada penyerahan laporan keuangan tersebut, Bupati Maros didampingi Ketua DPRD Maros A.S Chaidir Syam dan sejumlah kepala SKPD.

Sementara Kepala BPK Sulsel, Tri Heriadi, meminta supaya Inspektorat Maros membimbing aparat desa dalam membuat laporan keuangan. Laporan keuangan desa akan berpengaruh pada laporan keuangan Maros secara makro.

“Laporan keuangan yang baik adalah laporan keuangan yang sederhana dan mudah dimengerti. Tidak usah yang terlalu rumit,” ujarnya. (BM2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru