oleh

Polisi Pastikan Mantan Komisioner KPU Maros Jadi Tersangka

BERITAMAROS.COM – Penyidik Polres Maros telah menerima hasil audit atau hasil perhitungan kerugian negara kasus dugaan mark up anggaran pada proyek pengadaan spanduk sosialisasi pemilihan legislatif 2014.

KPU
Ilustrasi KPU. (Int.)

Kerugian negara sebesar Rp 227 juta. Polres juga sudah mengantongi identitas calon tersangka dan dalam waktu dekat akan ditetapkan.

Kapolres Maros, AKBP CF Hotman Sirait memastikan dalam waktu dekat pihaknya menetapkan tersangka dari tiga nama mantan komisioner KPU Maros yang terlibat pada kasus tersebut.

Hanya saja pihak Polres belum mau menyebut identitas calon tersangka tersebut. Penetapan penyidik nantinya berdasarkan adanya hasil audit kerugian negara.

Polres Maros juga memaparkan kasus itu di Ditreskrimsus Polda Sulsel dan pihaknya sementara hasilnya segera ditetapkan tersangka. Hingga saat ini Polres masih terus berkomunikasi dengan pihak Polda Sulsel dan Kejaksaan Tinggi Sulsel.

“Auditnya sudah kita terima. Sebanyak Rp227 juta kerugian. Dulu penyidik sudah memaparkannya di Ditreskrimsus Polda Sulsel. Tunggu saja, pasti kita sampaikan perkembangannya,” ujarnya beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip dari Tribun Timur, Kamis (12/2/2015). (BM4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru