oleh

Vokalis Zivilia Band Ternyata Putra Asli Maros

-BERITA, RAGAM-64 views

MAROS – Zivilia Band yang terkenal dengan singlenya “Aishiteru” berkunjung dan live interview di Radio BSFM Maros di kompleks perkantoran Pemkab Maros, Jumat (24/6/2016) malam.

Zivilia
Zivilia Band di studio radio BSFM Maros. (Ist.)

Pada acara yang dipandu penyiar Adi itu, vokalis Zivilia, mengatakan datang ke Maros untuk tampil menghibur warga dalam acara Indahnya Ramadan IV di Lapangan Gollae Desa Allatengae Bantimurung.

Zulkifli merupakan putra asli Maros dan pernah menjadi santri di Mangkoso Barru sebelum berangkat ke Jepang. Kedatangannya ke Maros akan memotivasi anak muda Maros supaya tidak putus asa dan berhenti berusaha. Menurutnya kreatifitas akan terus tumbuh jika ada kemauan.

“Kedatangan kami di Maros untuk menghibur dan pulang kampung dalam suasana ramadan. Maros ini tanah kelahiran saya dan kampung orangtua saya. Cuma saya besar di Kendari,” katanya.

Kegiatan Indahnya Ramadhan IV dilaksanakan oleh Himpunan Pemuda DGC (Dordregend Community) Maros kerjasama Pemuda Desa Alatengae dan Queisha Model Hijab. Menurut Ketua DGC Maros, Arul, kegiatan tersebut merupakan program rutin DGC yang digelar setiap tahun. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru