oleh

Zivilia Band Tampil Meriah di Lapangan Gollae Kabupaten Maros

-BERITA, RAGAM-36 views

MAROS — Warga Desa Allatengae Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros memadati Lapangan Gollae saat Zivilia Band menggelar konser dengan menyayikan sembilan lagu, Jumat (24/6/2016).

Zivilia
Penampilan Zivilia Band di Lapangan Gollae. (Ist.)

Konser ini merupakan rangkaian kegiatan Indahnya Ramadhan IV yang dilaksanakan oleh Himpunan Pemuda DGC (Dordregend Community) Maros kerjasama Pemuda Desa Alatengae dan Queisha Model Hijab.

Ratusan penonton dari beberapa kecamatan, seperti Turikale dan Maros Baru menunggu dan menonton sampai tuntasnya konser yang terbilang paling meriah di Maros selama Ramadan ini. Salah satu lagu yang membuat penonton berteriak histeris dan ikut bernyanyi yakni Aishiteru dua.

Kepala Desa Allatengae, Abdul Azis mengaku kegiatan yang digelar di Desanya ini paling meriah di 14 kecamatan di Maros, bahkan mengalahkan event tingkat Kabupaten Maros.

Smeentara, menurut Ketua DGC Maros, Arul, kegiatan Indahnya Ramadhan merupakan program rutin yang digelar setiap tahun dan tahun ini memasuki pelaksanaan yang ke IV. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Sayang kreativitasnya masih kurang… Mendatangkan bintang tamu memang sebuah prestasi… Namun tingkat kesuksesan sebuah acara tidak dinilai dari itu saja… Kretivitas dan kemasan sebuah kegiatanlah menjadi tolak ukur sebenarnya…

Berita Terbaru