oleh

Akun Facebook Remaja Maros Ini Penuh Kata-kata Kotor

MAROS – Kematian remaja Maros, Hidayatullah (18), yang ditemukan tergantung di belakang rumahnya pada Kamis 27 Juli lalu masih ramai diperbincangkan.

Histori www.facebook.com/prill.pratiwi saat diakses sore ini. (Int.)

Sebelum meninggal dunia, remaja yang baru lulus dari SMK Kebangsaaan Maros itu melakukan video call dengan pacarnya yang memiliki akun Facebook, Apriani April Pratiwi.

Kuat dugaan korban bertengkar dengan pacarnya itu, pemicunya ditengarai kecemburuan karena pacarnya ditelepon oleh seseorang. Dugaan itu dikuatkan dengan riwayat interaksi mereka lewat akun Facebook masing-masing. Apriani sempat menulis curhatan ini di akunnya:

Kenapamako jadi laki2? Apa maunu? Perempuan kutemani chat nah piko marahh? Aduh sayang ndg selamanya saya chat sama mantan cewek nah mantanku nah mauka balikan sama mantanku.aduh adami pacar baruna orang. Mending jangan meka pake hp serbah salahja pake hp?apa tongmo mau kubikin selain main fb kappu tongja nukurung dirumah? Kau itu kerjanu main ps truss?Mending pacarnu pi kabari dari pada main psko#readkosayang,” tulisnya.

Bahkan Apriani mengeluarkan umpatan kasar dan kata-kata kotor di akunnya:

Dewasamako toh nj*ng kenapa biar temanku chat cewek namarah2ko. Bukanji laki2 kuchatt sund*l* . kuhapus chatku sama cewek supayah tidak marahko.!!! #fakeHistory..”

Sifat kasar Apriani ini mendapat banyak tanggap miring dari warganet yang membaca histori akun Facebook yang beralamat di laman https://www.facebook.com/prill.pratiwi tersebut, terlihat saat diakses, Sabtu (27/7/2017) ini:

– Loccos X M Hatta: Terlalau kasarq waeng jadi cewek apami itu nasayang sekaliki. Hidayat baru kita apa d siasiakanji rasasayangnna apamo penyesalan tdk datang dua kali cewek degarq semua yg cewek janki sisiskanki pacarta yg sayanq
– Anhynoer: Hahaa anak jaman sekarang alainya minta ampun??
– Fhya Rahim: inimi kapang dibilang mulutmu harimaumu
– Andriani Rinimiranasya: aih gara2 ini anak, meninggal mi anaknya orang
– Ahmad Fadli Al-Habsyi: Makanya jagai mulutmu…itu cowokmu serius baru kau talekangngi mulutmu blg2 bgtu..
– Kaguya Kaguya: Pantas bunuh diri ki itu cowok, kah bgni bcarax cewekx. Kasar skali. Ada tong mi itu maki2anx. Eekh deek, laki2 ada tonji hatix. Smakin dikasari bcara smkin depresi ki. Daan liat mii, mninggal mi toch? Doakan ki sj smoga tnang n dberi tmpat yg baik d alam sana.
– Risyakiya Risandi: Bertengkar sm pacar itu biasa tpi kalau kata2i pacar pake bahasa KOTOR di SOSMED luarrrr biasa…malu2x itu cowok…kodg.

Jenazah Hidayatullah telah dimakamkan di TPU Minasa Baji Bantimutung Maros pada Jumat kemarin. Ratusan orang yang terdiri dari keluarga, kerabat dan teman-temannya mengantar almarhum ke peristirahatan terakhirnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru