Panitia Pengawas Kecamatan se Maros Resmi Dilantik

MAROS – Sebanyak 42 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Maros resmi dilantik.

Pelantikan Panwascam se Maros. (Ist.)

Mereka dilantik oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Maros Sufirman di Hotel Continent Centrepoint Makassar, Jumat (13/10/2017).

Sufirman mengatakan, anggota Panwascam yang terpilih akan bekerja untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 dan akan dilanjutkan dengan dengan Pemilu DPR, DPRD, DPD dan Pilpres pada 2019 mendatang.

“Jadi hari ini 42 anggota Panwascam se Maros sudah kita lantik, tentu tahap awal yang harus mereka lakukan adalah melengkapi struktur, dari 3 komisioner mereka berembuk untuk menentukan 1 ketua, kemudian masing-masing panwas membagi tugas di setiap divisi,” ujarnya.

Ia menambahkan, ke depan anggota Panwascam Maros yang terpilih ini diharapkan bisa bekerja maksimal, mengingat betapa ketatnya seleksi yang dilakukan oleh panitia.

“Proses perekrutan sangat ketat, termasuk pada proses tes wawancara. Tentu hal ini dilakukan dengan tujuan untuk benar-benar memastikan bahwa yang akan bekerja sebagai Panwascam kedepan adalah orang-orang yang benar-benar memiliki integritas dan kemampuan yang baik,” tutupnya. (*)

Leave a Reply