Kades Ini Bicara Pemilih Bersih di Depan Elit Politik di Maros

MAROS – Seorang kepala desa di Maros menyampaikan bahwa masyarakat patut memilih pemimpin yang bersih demi kemajuan Sulsel, Minggu (24/11/2017).

Kades Tanete Simbang Maros, Abdul Kadir Gaffar bersama Profesor NA.

Namun sebelum memilih pemimpin yang bersih, dia meminta kepada pemilih supaya membersihkan diri. Alasannya, jika pemilih tidak bersih, mustahil akan mendapatkan Gubernur andalan.

“Untuk mendapatkan pemimpin yang bersih, pemilih juga harus bersih. Tanpa pemilih bersih, maka yakin pemimpinnya juga tidak akan bersih,” katanya.

Dia adalah Kepala Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Abdul Kadir Gaffar yang menjadi penceramah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yang menjadi rangkaian acara pengukuhan Relawan Kreatif Profesor Andalan Maros di Gedung Serbaguna Maros.

Kades yang dikenal sebagai ustadz ini menilai, NA merupakan calon gubernur yang bersih dan mampu membangun Sulsel menjadi lebih baik.

Dia juga berpesan kepada NA, jika menjadi Gubernur Sulsel supaya mencontoh sikap dan sifat Nabi Muhammad SAW dalam membangun Mekkah. Nabi Muhammad, membangun dengan tekad yang kuat, tidak banyak bicara namun pembangunan dilakukan dengan pesat.

“Cara memimpin Nabi Muhammad harus menjadi contoh. Beliau tidak banyak bicara tapi mampu membangun. Bagus juga, kalau pemimpin banyak bicara dan banyak pembangunannya,” katanya.

Acara pengukuhan ini dihadiri Wakil Ketua PAN Sulsel A Muh Irfan AB, Sekretaris PKS Sulsel Muh Taslim Tamang, Sekretaris PAN Maros H.A.S Chaidir Syam, Ketua PDIP Maros Muh Arsyad, Ketua Partai Gerindra Maros Muh Ilyas dan undangan lainnya. (*)

Leave a Reply