Duta Anti Narkotika Maros Minta Warga Jauhi Narkoba dan Seks Bebas

MAROS – Duta anti Narkotika Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Maros menyambut tahun baru 2018 dengan membagikan permen dan stiker ke warga yang berada di area car free day, Minggu (31/12/2017).

Duta Anti Narkotika Granat Maros. (Ist.)

Koordinator Duta Anti Narkotika Maros, Khadijah mengatakan, kegiatan tersebut digelar di sekitar kantor Bupati Maros, untuk mengkampanyekan tahun baru tanpa narkoba.

Aksi ini juga digelar di sekitar patung kuda pertigaan jalan Jenderal Sudirman-Pettarani, Maros. Pengendara yang berhenti saat lampu merah, diberikan permen dan stiker yang dibagikan tersebut berisi pesan bahaya narkoba dan dampak hukum serta bagi kesehatan.

“Kami menyampaikan kepada warga, supaya tidak menggunakan narkoba saat perayaan tahun baru. Narkoba hanya merusak dan tidak ada manfaatnya,” katanya.

Menurutnya, sejumlah warga yang merayakan tahun baru biasanya komsumsi obat, minuman keras dan isap lem. Selain narkoba, perayaan tahun baru juga identik dengan seks bebas. Pihaknya pun meminta warga tidak melakukan seks bebas.

“Biasanya pesta narkoba dan seks bebas itu satu paket. Jadi setelah pesta narkoba dilanjutkan dengan seks bebas,” katanya.

Aksi tersebut membuat warga dan pengguna jalan antusias untuk mendapatkan stiker dan permen, beberapa warga justru meminta untuk berpose bersama Duta Anti Narkotika Maros ini. (*)

Leave a Reply