PDAM Maros

Kawasan PTB Maros Ditutup Malam Ini

MAROS – Kawasan wisata kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros akan ditutup malam ini, menyambut pergantian tahun 2017 ke 2018.

Kawasan PTB Maros. (Ist.)

Kabag Ops Polres Maros, Kompol Mulyadi menyampaikan, kawasan PTB Maros akan padat seperti pergantian tahun sebelumnya. Sehingga semua ruas jalan sekitar PTB Maros dipadati sejumlah warga yang berpesta kembang api dan petasan.

“Semua akses masuk PTB Maros akan ditutup untuk kendaraan roda dua dan empat. Warga yang datang, harus memarkir kendaraannya di area yang telah ditentukan,” katanya.

Karena itu pihaknya mengimbau kepada semua pedagang, supaya masuk ke kawasan kuliner PTB Maros sebelum jam 17.00 wita. Kendaraan pedagang juga terparkir di tempat yang telah disiapkan,” ujarnya, Minggu (31/12/2107).

Untuk pengamanan, disiapkan sebanyak 250 personel gabungan dari Polres Maros, Kodim 1422 Maros, Dishub Maros dan Satpol PP Maros. Penjagaan ketat akan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, kecelakaan dan kejahatan jalanan.

Hal ini dikatakannya saat rapat kordinasi pengamanan pergantian tahun 2017 ke 2018 yang dihadiri Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andarians di aula Mapolres Maros beberapa hari lalu. (*)

Leave a Reply