PDAM Maros

Penggemar Nmax Maros Kunjungan Kemanusiaan ke Penderita Kanker

MAROS – Penggemar motor Nmax Maros yang tergabung dalam Maros Nmax Community (MNC) melakukan kunjungan kemanusiaan ke warga penderita kanker atau tumor, Mus Muliadi (22) di Dusun Jambua Desa Bonto Marannu Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros.

MNC saat kunjungi Mus Muliadi. (Ist.)

Kordinator aksi Kemanusiaan MNC, De Haris mengatakan, kunjungan kemanusiaan ini untuk menyerahkan bantuan dari anggota MNC kepada Mus Muliadi, Minggu (31/12/2107).

“Alhamdulillah kita bisa mengumpulkan dana untuk membantu. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh keluarga untuk biaya pengobatan Mus Muliadi. Untuk anggota MNC yang telah memberikan sumbangsinya, semoga mendapat balasan dari Allah SWT,” ujar Kepala Desa Allaere Tanralili Maros itu.

Sementara Ketua Divisi Sosial dan Keagamaan MNC, Yusman mengungkapkan, tidak hanya bantuan material berupa uang, namun bantuan moril, berupa doa dan semangat agar Mus Muliadi bisa kuat menghadapi penyakitnya.

“Saat kami tiba, Mus Muliadi terbaring lemas dengan kondisi badan yang kurus. Dia terbaring terlentang dengan benjolan di bagian lutut kirinya. Semoga kehadiran kami bisa mengobati separuh rasa sakit yang dirasakan,” ujarnya.

Ibu Mus Muliadi, Hadinah, saat menerima bantuan donasi kemanusiaan tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian warga Maros, khususnya MNC. (*)

Leave a Reply