Kemenag Maros Serahkan Sertifikat Halal untuk Kue Tradisional

MAROS – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Maros menyerahkan sertifikat halal untuk produk baruasa dan kue-kue tradisional Panorama Food, serta produk lainnya.

Penyerahan Sertifikat Halal untuk makanan produk Maros. (Ist)

Penyerahan itu dilakukan dalam peringatan ramah tamah Hari Amal Bhakti ke-72 Kementerian Agama Maros di Aula Masjid Al Markas Maros, Kamis (4/1/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang dan Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam itu mengangkat tema; Tebarkan kedamaian dan bersih melayani.

Kepala Kemenag Maros Syamsuddin mengatakan, Kemenag Maros akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada ummat dengan membiasakan senyum tanpa melihat latar belakang agama, suku, budaya agar kedamaian tercipta.

Sedangkan Wabup Maros mengatakan, saat ini semua pihak termasuk Kemenag harus senantiasa mengikuti perkembangan jaman dan harus kekinian.

“Saat ini kemenag sukses menorehkan berbagai prestasi dengan indeks kerukuran beragama meningkat, indeks penilaian pelayanan haji juga meningkat dan ini yang harus terus ditingkatkan,” paparnya.

Ramah tamah ini juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan penceramah Ustadz Agus. (*)

Leave a Reply