PDAM Maros

Harapan Ketua Forhati untuk Ketua Baru Kohati Maros

MAROS – Risma Ardianti dari Komisariat STAI DDI Maros akhirnya terpilih menjadi Ketua Korps Himpunan Mahasiswa Islan (HMI) Wati atau Kohati Cabang Butta Salewangang Maros.

Muskoh IX Kohati Maros. (Ist.)

Dia menjadi ketua berdasarkan hasil Musyawarah Kohati (Muskoh) IX Kohati Maros yang digelar di Aula kantor lama Depag Maros, Kamis kemarin. Dalam Muskoh itu, dia bersaing dengan Rugayya dari Komisariat STIPER Maros.

Koordinator Steering Commitee Muskoh, Suryani Arsyad mengatakan, Risma Ardianti terpilih secara aklamasi, karena calon Rugayya tidak mampu memperlihatkan bukti dari persyaratan yang telah ditetapkan dalam Muskoh. Sehingga dia tidak dapat melanjutkan proses pemilihan.

“Karena cuma ada dua calon ketua, maka secara otomatis Risma Ardianti menjadi formatur. Hal ini sesuai dengan Pedoman Dasar Kekohatian,” ungkapnya, Jumat (5/1/2018).

Sementara itu, Ketua Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Maros, Nurjannah berharap ketua terpilih Kohati Maros betul-betul merupakan kader Kohati yang berintegritas kuat sehingga dapat bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan.

“Ketua terpilih mesti dapat bersinergi dengan berbagai pihak, sehingga dapat membangun Kohati Maros yang lebih baik,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Kohati Maros yang lama, Nurfiana Safitri, mengharapkan kekompakan HMI Wati pada pengurus ke depan agar tetap terjalin dengan lebih baik, karena kekompkan yang baik akan menghasilkan Kohati yang bermartabat. (*)

Leave a Reply