PDAM Maros

Kapolres Kunjungi Ketua Golkar Maros Bahas Pilgub Sulsel

MAROS – Memasuki tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018, Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians melakukan kunjungan silaturrahmi ke tokoh partai politik di Maros.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andriansdi kediaman Ketua Partai Golkar Patarai Amir. (Ist.)

Dia bersama sejumlah pejabat di Polres Maros di antaranya mengunjungi kediaman Ketua Partai Golkar HA Patarai Amir, kemarin.

Dalam silaturrahim tersebut, dia mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses Pilgub Sulsel supaya berjalan aman dan nyaman.

“Kami melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh politik di Maros. Seperti halnya yang dilakukan Kapolda Sulsel. Kami menghimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan, daerah kita tetap aman dan nyaman,” ujarnya, melalui Humas Polres Maros,¬†Jumat (5/1/2018).

Dia mengaku, bukan hanya Partai Golkar yang akan dikunjunginya. Kedepannya parpol-parpol lainnya juga akan dikunjungi.

Sementara itu, HA Patarai Amir menuturkan, kunjungan Kapolres Maros merupakan kehormatan tersendiri bagi Partai Golkar. Karena kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan.

“Kapolres Maros mengajak kami untuk menjaga situasi politik untuk tetap kondusif,. Dan kami siap untuk itu,” ujarnya. (*)

Leave a Reply