oleh

PKB Maros Jadi Ketua Tim Koalisi Parpol Pengusung NH-Aziz

MAROS – Tim pemenangan dari koalisi partai politik pengusung bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Asiz) menggelar pertemuan D’Clove Cafe Maros, Jumat kemarin.

Koalisi Parpol Pengusung NH-Aziz di Maros. (Ist.)

Pertemuan itu dihadiri perwakilan dari Partai Golkar, NasDem, PKB, Hanura, PKPI dan PPP.

Ketua Golkar Maros, HA Patarai Amir selaku pimpinan rapat, mengatakan, semua parpol pengusung NH-Aziz tingkat Kabupaten Maros telah menyepakati Ketua PKB Maros, Havid Pasha sebagai ketua koalisi parpol pengusung.

“Dalam rapat itu disepakai menunjuk dan memberikan kepercayaan kepada saudara Havid Pasha sebagai ketua tim koalisi,” katanya, Sabtu (6/1/2018).

Disampaikannya pula, tim pemenangan dari koalisi parpol ini menarget perolehan suara minimal 50 persen dari semua warga yang memilih. Target tersebut akan tercapai jika tim bekerja maksimal.

“Kami realistis untuk mencapai target. Apalagi, kalau melihat komposisi parpol pengusung tidak diragukan lagi. Kami pasti memaksimalkan kinerja untuk mencapai target tersebut,” katanya.

Pertemuan tersebut merupakan pertama kalinya. Dalam pertemuan selanjutnya, tim pemenangan akan membahas program yang tersinkronisasi dengan program NH-Aziz. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru