Bus Kecepatan Tinggi Tabrak Pengendara Motor di Lau Maros

MAROS – Kecelakaan maut kembali terjadi di Maros. Kali ini, kecelakaan tersebut terjadi di Lingkungan Bonto Kapetta II Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau, Senin (8/1/2018).

Ilustrasi kecelakaan. (Ist.)

Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad mengatakan, kecelakaan di jalan poros Maros – Pangkep tersebut melibatkan bus milik Bintang Prima DD 7803 BP dengan motor Honda Beat DD 3109 DN.

Bus Mercedes Benz dikemudikan oleh Mustari Dg Tabah (43) warga jalan Flamboyan Makassar. Honda Beat dikemudikan oleh Syamsuddin (42) berboncengan Basoddin Nakku.

“Peristiwa tersebut berawal saat bus Bintang Prima bergerak dari arah Pangkep menuju Maros dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di tempat kejadian, Mustari tidak bisa menguasai kendaraannya. Bus lalu menabrak korban dari belakang. Saat itu pelaku juga hendak menuju Maros kota. Setelah ditabrak, kedua korban terlempar,” ungkapnya.

Dalam peristiwa itu, korban yang dibonceng Basoddin Nakku, warga sekitar lokasi mengalami luka robek membengkak di bagian kepala depan dan keluar darah dari mulut. Korban dilarikan ke RSUD Salewangan Maros untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi. (*)

Leave a Reply