Pemuda Maros akan Antar Ilham Azikin Daftar di KPU Bantaeng

MAROS – Keberhasilan Dr Ilham Syah Azikin memegang jabatan strategis di Kabupaten Maros selama hampir 23 tahun, menarik simpati berbagai pengurus dan aktivis Organisasi Kepemudaan (OKP) di Maros untuk ikut mengawal pendaftaran bakal calon Bupati Bantaeng itu.

Dr Ilham Syah Azikin bersama beberapa aktivis kepemudaan di Maros. (Ist.)

Rencananya, sejumlah pemuda Maros akan mengantar pasangan Ilham Syah Azikin – Sahabuddin (BERIMAN) mendaftar di KPU Bantaeng pada hari Rabu 10 Januari mendatang.

Ketua rombongan, Syaril Bobby Arif, mengatakan, sosok Ciwang, sapaan akrab Ilham Syah Azikin adalah figur pemimpin yang baik, visoner, peduli, dan dekat dengan warga.

“Kami di Maros mengenal Ciwang sebagai figur pemimpin yang low profile, dekat dengan berbagai elemen masyarakat. Beruntung jika Bantaeng dipimpin sosok seperti beliau,” ujarnya, Senin (8/1/2017).

Diketahui, sebagai birokrat karir, Ilham Syah Azikin dikenal sebagai tokoh muda yang banyak bersentuhan dengan organisasi kepemudaan, juga organisasi kemasyarakatan lainnya. Sejak menjadi lurah dan camat, ia dikenal sebagai sosok yang mudah akrab dengan banyak orang.

Jabatan yang pernah diembannya, di antaranya Kabag Humas Maros, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Seni Maros dan Kepala Dinas Pariwisata Maros. Terakhir sebagai Assisten II Sekda Maros. (*)

Leave a Reply