PDAM Maros

Sahabat Maros Antar Ilham Azikin Mendaftar Calon Bupati Bantaeng

MAROS – Ratusan sahabat Ilham Syah Azikin dari Kabupaten Maros mengantar khusus untuk melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023.

Ilham Syah Azikin bersama sahabat dari Maros. (Ist.)

Ketua rombongan sahabat Ilham Azikin dari Kabupaten Maros, Rusli Rasyid mengatakatan, hal tersebut dilakukan untuk mendukung langsung mantan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Maros tersebut.

“Kita ketahui Ilham Syah Azikin merupakan figur pemimpin yang baik, visoner, peduli, dan dekat dengan warga, maka dari itu kita dengan ikhlas melepas beliau untuk bakti di Tanah Butta Toa,” ujarnya, Rabu (10/1/2018).

Rusli Rasyid yang juga Ketua Partai Hanura Maros ini menyebutkan dirinya membawa nama beberapa organisasi kepemudaan, komunitas Motor NMAX Maros, dan juga komunitas Pelari Maros.

Hal senada juga disampaikan oleh penanggung jawab OKP Maros, Syahril Boby Arif, menurutnya, Ilham Syah Azikin yang akrab disapa Ciwang merupakan tokoh muda yang berpengaruh di Maros dan memiliki banyak sahabat.

“Ciwang di Maros dekat dengan berbagai elemen masyarakat, beruntung jika Bantaeng dipimpin sosok seperti beliau,” ujarnya.

Sementara pada akun facebook seniman Maros, Lory Hendradjaya menulis:

Saudaraku, hari ini, Rabu yang menentukan langkah besarmu . Kami dari Buttasalewangang mengirimkan doa doa tak berbatas untuk suksesmu untuk kemenanganmu.
Sungguh Bantaeng mencintaimu, menyayangimu dan banggalah Bantaeng memilikimu.
Majuki saudaraku
Menangki, saudaraku.
Bangga menjadi bagian dirimu selama beberapa tahun di Maros yang tak akan berhenti menyayangi dan membanggakanmu.

Diketahui, sebagai birokrat karir, Ilham Syah Azikin dikenal sebagai tokoh muda yang banyak bersentuhan dengan organisasi kepemudaan, juga organisasi kemasyarakatan lainnya. Sejak menjadi lurah dan camat, ia dikenal sebagai sosok yang mudah akrab dengan banyak orang.

Jabatan yang pernah diembannya, di antaranya Kabag Humas Maros, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Seni Maros dan Kepala Dinas Pariwisata Maros dan terakhir sebagai Assisten II Sekda Maros. (*)

Leave a Reply