HPPMI Maros Komisariat Unibos Makassar Gelar Malam Inaugurasi

MAROS – Himpunan Pemuda Pelajaran Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Universitas Bosowa (Unibos) Makassar mengukuhkan puluhan kader baru di Gedung Kesenian Maros, Sabtu (20/1/2018) malam.

Pendukung acara malam inaugurasi HPPMI Maros Unibos Makassar. (Ist.)

Ketua HPPMI Maros Komisariat Unibos Makassar, Mudrifah mengatakan, pengukuhan ini digelar dalam rangkaian acara malam inaugurasi yang bertema ‘Rindu yang Tak Terobati’.

“Tema tersebut berarti kerinduan akan budaya leluhur yang telah pudar dan digantikan dengan budaya masa kini,” katanya, Minggu (21/1/2018).

Sejumlah tamu undangan disajikan dengan pentas puisi, teater, sastra, musik akustik dan berbagai penampilan lainnya. Pentas tersebut dilakukan oleh kader HPPMI Maros Komisariat Unibos Makassar.

“Inaugurasi ini merupakan momentum bertemunya seluruh keluarga besar HPPMI Maros dan para orang tua dari kader HPPMI Maros Komisariat Unibos Makassar,” katanya.

Inaugurasi ini tidak hanya sekadar pengukuhan, tapi sebagai bentuk apresiasi seni untuk mengembangkan potensi para kader dalam berkesenian. (*)

Leave a Reply