oleh

NH Silaturahmi dengan Petani dan Nelayan Maros

MAROS – Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) bersilaturahmi dengan petani, pelaku Usaha Menengah dan Kecil (UKM), koperasi dan nelayan di Kabupaten Maros, Minggu (21/1/2018).

NH saat berada di Maros. (Ist.)

Pertemuan yang digelar di Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau Kabupaten Maros itu turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Maros Rusdi Rasyid, Ketua Golkar Maros A Patarai Amir, Ketua PKB Maros Hafid Pasha dan Anggota DPRD Maros H Amin dan Saddiqa.

NH menyampaikan kalau dirinya ingin jadi pemimpin di Sulsel semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat Sulsel. Jika kelak terpilih, ia akan mengeluarkan program kredit usaha bagi para petani, nelayan, dan masyarakat pelaku UKM.

“Kita juga akan menghidupkan Bumdes serta koperasi dalam merangsang pertumbuhan perekonomian para petani, nelayan serta UKM, di mulai dari tingkat kampung hingga tingkat kabupaten,” ujarnya.

Sementara tokoh tani, nelayan dan UKM Maros, Muchsin mengungkapkan, saat NH menjadi Ketua AMPI Sulsel telah banyak membantu petani, nelayan dan pengusaha UKM di sejumlah daerah di Sulsel, termasuk Maros.

“Terutama bagi petani, nelayan dan UKM lewat Program Gankema AMPI Sulsel tahun 1994. Itulah yang mendorong kami untuk mendukung dan memenangkan beliau di Pilgub Sulsel,” ungkapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru