oleh

Komunitas Honda Antik Bantu Warga Miskin di Simbang Maros

MAROS – Komunitas Bikers Honda Antik Maros (HAM) menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan bantuan ke warga kurang mampu, Selasa (29/5/2018).

Komunitas Honda Antik Maros saat serahkan bantuan. (Ist.)

HAM merupakan komunitas motor antik terbesar di Kabupaten Maros yang memiliki ratusan anggota.

Ketua HAM Maros, Zubair mengatakan, penyaluran bantuan dilakukan lantaran komunitasnya tidak mau menyia-nyiakan Ramadan untuk menebar kebaikan dengan berbagi.

Warga kurang mampu yang dibantu yakni seorang warga Dusun Tanalompoa Desa Sambueja Kecamatan Simbang, Tannan bersama istrinya, Dg Rampe.

“Keduanya hidup bersama seorang anak yang masih berusia tiga tahun. Mereka hidup dari hasil menggarap sawah milik orang lain. Kami kasihan melihat kehidupannya yang memprihatinkan,” ujarnya.

Kehidupan keluarga Tannan serba kekurangan dan berpenghasilan tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-harinya. Tannan dan istrinya penyandang disabilitas.

“Pak Tannan sangat senang atas kedatangan kami. Kami pun sangat senang, masih bisa menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkannya,” katanya.

Keluarga Tannan mendapatkan sembako dan bingkisan berupa uang tunai dari HAM. Penyaluran bantuan tersebut merupakan agenda tahunan HAM setiap Ramadan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru