oleh

Trisari Grup Maros Cetuskan Aplikasi Digital Baru

MAROS – Perusahaan jasa berbasis teknologi informasi yang berkantor pusat di Maros, Trisari Grup kini mencetuskan aplikasi digital baru bernama Solusi Bayar.

Direktur Trisari Grup, Rudi Hartono bersama Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam. (Ist.)

Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk membantu pengguna dalam membayar kebutuhan sehari-harinya tanpa harus repot lagi.

Direktur Trisari Grup, Rudi Hartono mengatakan, aplikasi ini merupakan inovasi. Kita akan meluncurkannya dalam waktu dekat.

“Secara umum, aplikasi ini akan memudahkan konsumen untuk melakukan pembayaran, ada sistem bayar di rumah,” ujarnya, saat ditemui di Warkop Adatongeng Maros, Sabtu (14/7/2018).

Ia juga menyampaikan, saat ini kemajuan teknologi sangat cepat sehingga masyarakat kini beralih dari manual ke sistem berbasis aplikasi online.

“Aplikasi Solusi Bayar ini memiliki banyak fitur yang hampir sama dengan aplikasi transaksi online lainnya, namun jika kebiasaan lama konsumen mendatangi loket, untuk aplikasi ini, loket yang datang ke rumah konsumen,” tambahnya.

Beberapa fitur yang ada dalam aplikasi Solusi Bayar ini, yaitu pembayaran tagihan secara online, token listrik, tagihan air, pulsa, tivi berbayar dan lainnya. Namun tidak hanya tagihan bulanan saja yang dapat dilayani melalui aplikasi ini, tetapi juga pelayanan untuk keperluan sehari-hari dapat dipesan melalui aplikasi ini.

“Dalam aplikasi ini, pengguna bisa menikmati layanan pesan antar kebutuhan harian, seperti mengganti air galon, tabung gas, juga ada layanan antar jemput cucian,” tuturnya.

Aplikasi ini sementara dalam proses untuk dimasukkan ke Google Play Store untuk kemudahan masyarakat dalam mengunduh dan menggunakannya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru