Karang Taruna Mallawa Juara Umum SKBKT Maros

MAROS – Rangkaian kegiatan Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) Tingkat Kabupaten Maros yang digelar di Desa Pucak Tompobulu akhirnya usai setelah para juara lomba diumumkan, Minggu (5/8/2018).

Karang Taruna Mallawa saat penutupan SKBKT Maros. (Ist.)

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari tersebut, Karang Taruna Kecamatan Mallawa berhasil menjadi Juara Umum I dengan perolehan 3 emas dan 1 perak. Menyusul Kecamatan Simbang sebagai Juara Umum II dengan 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Maros, Lory Hendrajaya mengungkapkan, melalui kegiatan ini silaturahim antar pengurus Karang Taruna kecamatan terjalin dengan erat.

“Tak hanya juara, kami berharap melalui kegiatan ini silaturahim terjalin dengan begitu erat. Kebersamaan dan kekompakan Karang Taruna begitu terasa, ini menjadi modal yang baik guna mewakili Maros bulan depan, di SKBKT tingkat Provinsi Sulsel di Toraja Utara,” ujarnya.

Dalam suasana bahagia, Ketua Karang Taruna Mallawa Maros, Andi Muallim berharap juara yang diraihnya itu menjadi motivasi bagi semua anggotanya untuk lebih kreatif dalam berkarya.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi anggota Karang Taruna, utamanya pengurus Mallawa, agar kedepannya mampu mempertahankan juara umum ini dan semakin kreatif dalam berkarya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut berakhir dengan pembagian hadiah serta penyerahan piala kepada masing-masing juara. (*)

Leave a Reply