oleh

Polres Maros Tangkap Empat Pemuda Saat Pesta Ganja di Wisma

MAROS – Satuan Narkoba Polres Maros membekuk empat pemuda di wisma di jalan Poros Maros-Makassar, Minggu (12/8/2018). Keempatnya dibekuk saat sedang pesta narkoba jenis ganja di dalam kamar wisma.

Ganja yang diamankan petugas. (Ist.)

Keempat pemuda tersebut yakni Muzzakir (21), Muh Asrul (22), Muh Ramadhani (21) dan Fandi (15). Muzakkir dan Asrul merupakan warga Makassar. Sementara Ramadhani dan Fandi, warga Mandai Maros.

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard mengatakan, keempat pelaku dibekuk saat personel sedang berpatroli. Saat berada di depan wisma, polisi menemukan pelaku bergelagak mencurigakan.

Personel kemudian mengintai keempat pemuda tersebut. Pemuda lalu masuk ke wisma dan isap ganja. Saat polisi masuk ke kamar wisma, pelaku ditemukan sementara isap ganja.

“Saat diintai, pelaku itu masuk ke dalam wisma. Makanya anggota melakukan penggeledahan. Saat itu, dari tangan para pelaku ditemukan linting ganja yang sementara diisap,” katanya.

Selain pelaku, polisi juga menemukan tiga linting ganja siap isap. Sementara ganja yang belum dilinting, dibungkus dengan menggunakan kertas. Saat ini keempat pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolres untuk proses penyidikan dan pengembangan.

“Tersangka dan barang buktinya, sudah ada di kantor. Mereka sementara menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” katanya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru