oleh

Partai Berkarya Maros Nilai Prabowo-Sandiaga Pasangan Tepat

MAROS – Sekretaris Partai Berkarya Maros, Latif Tayeb menilai Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno merupakan pasangan yang tepat dan ideal.

Pengurus Partai Berkarya Maros. (Ist.)

Ia juga menilai Prabowo – Sandiaga Uno akan memberikan solusi untuk Indonesia supaya keluar dari keterpurukan.

“Pada pemerintahan sekarang, pemerintah terus membuka peluang atau lowongan pekerjaan. Tapi lowongan tersebut bukan untuk warga negara Indonesia. Pekerjaan dibuka untuk warga negara asing,” katanya, melalui media, Selasa (14/8/2018).

Kedatangan warga Cina ke Indonesia, membuat penduduk lokal semakin menjerit kesusahan. Warga Indonesia semakin sudah mendapatkan pekerjaan di daerahnya sendiri.

Sementara, warga asing malah sangat mudah. Perusahaan raksasa yang ada di Indonesia dikuasai oleh asing. Sementara warga Indonesia, hanya sakit hati dan menjadi penonton saja.

“Saat ini, Indonesia semakin tenggelam. Dengan kehadiran pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, maka Indonesia akan diselamatkan dari keterpurukan,” ujarnya.

Prabowo memiliki sikap tegas dan pasti prioritaskan warga lokal untuk bekerja. Para pekerja asing akan dihalangi untuk masuk ke Indonesia. Prabowo akan memberikan peluang ke Indonesia untuk mengolah sendiri hasil kekayaan alamnya. Indonesia kaya, namun warga terus menderita akibat kemiskinan.

Sementara, Sandiaga Uno merupakan pengusaha sukses yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru. Sandi akan mempekerjakan puluhan ribu pekerja.

“Sandi orangnya pintar, cerdas dan ramah. Kami yakin, Prabowo-Sandiaga uno akan bekerja sama dengan baik, sehingga Indonesia dapat selamat dari keterpurukan sekarang, 2019 Ganti Presiden,” tegasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru