oleh

Wakapolres Maros dan Tiga Kasat Berganti

-BERITA, RAGAM-249 views

MAROS – Sebanyak empat posisi jabatan perwira di lingkup Polres Maros bergeser. Mereka adalah Wakapolres Maros kini dijabat Kompol Muh Amin menggantikan pejabat lama Kompol Nadjamuddin yang memasuki masa purnabakti.

Sertijab Polres Maros. (Ist.)

Kasat Lantas kini dijabat AKP Mamat Rahmat, yang sebelumnya Pama Polres Enrekang, menggantikan pejabat lama, AKP Sulaeman. Kasat Reskrim kini dijabat Iptu Deny Eko Prasetyo yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Pangkep, menggantikan pejabat lama, AKP Jufri Natsir.

Kasat Binmas kini dijabat AKP Ismail Samad, yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Selayar, menggantikan pejabat lama, AKP Muh Kasim.

Penggantian pejabat ini dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman Mapolres Maros, Jalan Jenderal Ahmad Yani Maros, Kamis (13/9/2018) pagi.

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians, dihadiri pejabat lingkup Polres Maros, para perwira, staf dan pengurus Bhayangkari.

“Pergantian pejabat ini merupakan hal biasa dalam tubuh Polri. Hal ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi di jajaran Kepolisian,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru