oleh

Kontingen Maros ke Porda XVI Sulsel Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

MAROS – Bupati Maros, HM Hatta Rahman melepas kontingen Kabupaten Maros untuk mengikuti Porda XVI Sulsel yang berlangsung di Kabupaten Pinrang.

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk kontingen Maros. (Ist.)

Pelepasan yang dilakukan di halaman depan Kantor Bupati Maros ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Bupati Maros kepada Ketua Kontingen Maros Porda Sulsel, H.A Harmil Mattotorang, yang juga Wakil Bupati Maros.

Dalam acara pelepasan ini juga diserahkan kartu jaminan BPJS Ketenagakerjaan untuk atlit dan ofisial.

Ketua KONI Maros, HM Imran Yusuf mengemukakan, dengan perlindungan asuransi ini, para atlit diharapkan dapat bertanding lebih tenang dan lebih fokus untuk meraih juara sesuai terget. Program kerjasama antara KONI Maros dan BPJS Ketenagakerjaan untuk pemberian perlindungan kepada atlit dan ofisial ini merupakan sebuah terobosan.

“Ke depan KONI Maros akan mengupayakan setiap kegiatan yang melibakan atlit akan diberikan perlindungan dan jaminan sosial,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Maros, Lubis Latif mengemukakan, selama mengikuti kegiatan Porda, seluruh atlet dan official telah didaftarkan dalam program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

“Kami merasa bangga bisa turut berpartisipasi dan menjadi bagian dari kontingen Kabupaten Maros dalam kegiatan Porda Sulsel, selamat bertanding dan semoga meraih prestasi sesuai target yang telah ditetapkan,” harapnya.

Sekretaris KONI Maros, Lory Hendradjaya menambahkan, Kabupaten Maros mengirim total 264 orang dalam Porda Sulsel di Pinrang, terdiri dari 193 orang atlet dan 71 orang official.

“Maros menargetkan meraih 31 sampai 33 medali emas,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan kontingen tersebut, Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam serta pejabat Forkopinda Maros. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru