oleh

Hatta Rahman Kunjungi Atlet Maros di Porda XVI Sulsel Pinrang

-BERITA, RAGAM-88 views

MAROS – Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengunjungi atlet dan tim official Maros di arena Porda XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang, Kamis (27/9/2018).

Bupati Maros, Hatta Rahman sematkan medali Panahan Porda XVI Sulsel di Pinrang. (Ist.)

Dalam kunjungan tersebut, bersama rombongan, dia menyaksikan atlet-atlet Maros berlaga dalam pertandingan Bulutangkis dan Bola Voli. Selanjutnya, mengikuti Upacara Penerimaan Penghargaan (UPP) dan penyerahan medali kepada atlet juara Panahan.

Menurutnya, prestasi atlet Maros cukup bagus. Bahkan sudah masuk lima besar. Dia berharap, prestasi tersebut lebih ditingkatkan.

“Selamat kepada para atlet yang berusaha maksimal untuk memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Maros,” ujarnya.

Dia juga meminta kepada atlet, supaya selama bertanding, tetap mengutamakan cara yang elegan dan sportif serta menjaga nama baik Kabupaten Maros.

Kunjungan itu didampingi Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard, Asisten II Pemkab Maros, Firman Jaya, serta beberapa kepala OPD dan camat. Sebelumnya, sejumlah Anggota DPRD Maros juga menyaksikan atlet-atlet Maros berlaga di ajang Porda Sulsel ini.

Untuk diketahui, sampai Kamis jam 19:20 wita, kontingen Maros Porda XVI Sulsel di Pinrang telah meraih total 40 medali, terdiri dari 13 medali emas, 8 medali perak dan 20 medali perunggu.

Medali tersebut diraih pada cabang olahraga Panahan, Karate, Atletik, Pencak Silat, Bridge, Dayung, Senam, Kempo, Judo, Tae Kwon Do, Catur, Bulutangkis dan Tinju. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru