oleh

Warga Kaget Lihat “Ghost Riders” di SPBU Camba Maros

Sebuah sepeda motor hangus terbakar saat akan mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Camba Maros, Selasa (06/11/2018).

Motor terbakar di SPBU Camba Maros.

Paur Humas Polres Maros, Aiptu Muh Arsyad mengatakan, pemilik sepeda motor, Riswan kaget melihat motor miliknya tiba-tiba memunculkan percikan api dari mesin.

Namun dengan cepat, petani dari Dusun Holiang Camba Maros itu mendorong motornya ke depan pompa bensin sebelum api membesar. Diduga sepeda motor tersebut mengalami korsleting listrik pada mesin sehingga menimbulkan percikan api.

“Api membesar setelah bensin yang ada di dalam tangki sepeda motor memicu terjadinya kebakaran yang menghanguskan seluruh bagian motor matic merk Suzuki tersebut. Beruntung, saat sepeda motor tersebut terbakar, api tidak merembes ke SPBU,” ujarnya.

Kejadian ini menarik perhatian warga, apalagi saat foto motor terbakar itu beredar di media sosial Facebook, warga menyebutnya Ghost Riders, film supranatural superhero Amerika Serikat yang menampilkan tokoh utama mengendarai motor terbakar.  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru