oleh

Patarai Amir Jadi Wakil Ketua DPRD Maros

-BERITA, RAGAM-117 views

HA Patarai Amir resmi menggantikan H Rusdi Rasyid sebagai Wakil Ketua I DPRD Maros. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam, Kamis (8/11/2018).

Pelantikan HA Patarai Amir sebagai Wakil Ketua DPRD Maros.

Patarai Amir mengungkapkan, penggantian posisi Wakil Ketua DPRD Maros ini merupakan mekanisme internal Partai Golkar.

“Penggantian jabatan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Partai Golkar adalah organisasi, sehingga jika terjadi pergeseran jabatan, itu hal yang biasa terjadi,” ujarnya.

Rusdi Rasyid akan menduduki posisi sebagai Anggota Komisi II DPRD Maros. Posisi ini sesuai yang ditinggalkan Patarai Amir. Sedangkan posisi Rusdi Rasyid di Partai Golkar tidak berubah dan tetap menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar.

Sementara itu, Bupati Maros, HM Hatta Rahman yang hadir dalam pelantikan ini mengatakan, pihaknya berharap pimpinan baru ini dapat menjaga sinergitas antara anggota DPRD dengan pemerintah daerah sehingga tercipta pemerintahan yang baik.

“Tentu pemerintah daerah berharap kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini tetap berjalan baik sehingga visi Kabupaten Maros Sejahtera 2021 tercapai,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru