oleh

Puskesmas Lau Raih Empat Juara dalam HKN ke-54 Maros

-BERITA, SOSIAL-149 views

Dinas Kesehatan Maros menggelar peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 yang dipusatkan di Lapangan Pakalu Bantimurung.

PKM Lau dalam peringatan HKN ke-54 Maros.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Maros, HM Hatta Rahman didampingi Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam serta pejabat Pemkab Maros lainnya pada Kamis 8 November lalu.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari, 8, 9 dan 10 November ini digelar beragam lomba yang diikuti jajaran kesehatan dari RSUD Salewangang Maros dan 14 Puskesmas se Maros.

Lomba tersebut, yakni bola volli, sepak takraw, bulu tangkis, tennis meja, catur, domino, tarik tambang, engrang, bakeak, lintas alam, nyanyi solo, senam poco-poco, juga deville kontigen saat acara pembukaan.

Dalam ajang lomba HKN ke-54 ini, Puskesmas Lau berhasil meraih sejumlah juara, diantaranya emas pada lomba sepak takraw dan engrang, perunggu pada lomba senam poco-poco dan lomba lintas alam.

Atas prestasi itu, Kepala Puskesmas Lau Maros, dr Sri Syamsinar menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim Puskesmas Lau atas juara yang diraih.

“Insya Allah ke depan perolehan juara akan diperbaiki dan menambah medali dalam setiap lomba,” ungkapnya, Selasa (13/11/2018).

Kegiatan lomba Hari Kesehatan Nasional tingkat Kabupaten Maros diadakan tiap 2 tahun sekali, kegiatan berikutnya akan diadakan pada tahun 2020 dan dipusatkan di Tanralili.

Untuk diketahui, Hari Kesehatan Nasional diperingati setiap 12 November. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru