oleh

Pasangan Tidak Jelas Kedapatan Tidur Berdua di Kamar Kos Dekat Kampus di Maros

-BERITA, PERISTIWA-3.056 views

Pasangan berstatus tidak jelas kedapatan tidur berdua din dalam kamar di rumah kos oleh petugas Satpol PP Maros.

Pasangan muda-mudi yang kedapatan berduaan di kamar kos.

Pasangan tersebut kedapatan saat Satpol PP Maros melakukan operasi yustisi dengan sasaran rumah kos, setelah mendapat informasi dari warga sekitar, Rabu (14/11/2018) dini hari.

Sekretaris Satpol PP dan Linmas Maros, Suardi Sawedi mengatakan, pasangan tersebut diamankan di lokasi berbeda, yakni sekitar kampus di kawasan RSUD Salewangang Maros. Operasi ini menjaring bukan cuma satu pasangan, tetapi tujuh pasangan dari kamar kos berbeda.

“Saat kedapatan berduaan di dalam kamar, petugas meminta mereka memperlihatkan buku nikah. Namun tidak satupun yang mampu memperlihatkan dokumen pernikahan. Bahkan beberapa pelaku, mengaku belum pernah menikah,” ungkapnya.

Saat petugas datang, pelaku mengunci rapat pintu kamar kosnya dan diam tidak bersuara, untuk mengelabui petugas. Namun petugas tetap berada di depan pintu dan mengetuk. Pelaku kemudian keluar dari kamar setelah petugas mengancam akan mendobrak pintu.

“Ada juga pelaku yang sementara tertidur pulas berdua,” tambahnya.

Para pelaku itu kemudian digelandang ke kantor Satpol PP dan Linmas Maros untuk dilakukan pendataan. Selanjutnya mereka dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

Operasi yustisi ini dilakukan untuk penertiban kos-kosan dan warung remang-remang. Operasi ini melibatkan personel dari Polres Maros dan Kodim 1422 Maros. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru