oleh

Samsat Maros Kembali Gelar Penertiban Kendaraan Belum Bayar Pajak

-BERITA, RAGAM-116 views

UPTD Pendapatan Bapenda Sulsel wilayah Maros atau Samsat Maros bersama Satlantas Polres Maros menggelar operasi penertiban pajak kendaraan di halamam Masjid Al-Markaz Al-Islami Maros, Kamis (6/12/2018).

Penertiban kendaraan belum bayar pajak.

Kepala Samsat Maros, Hj Zaenab mengatakan, penertiban ini merupakan operasi rutin yang digelar setiap bulan, sejak Januari sampai Desember, untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar melakukan pembayaran pajak kendaraan.

“Selain menggelar penertiban, kita juga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya,” ujarnya.

Dia menambahkan, kesadaran masyarakat masih minim dalam membayar pajak kendaraan, oleh karena itu pihaknya rutin menggelar operasi penertiban. Dalam kegiatan ini, disiapkan mesin IDSI untuk mempermudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraannya.

Selain melalui operasi penertiban, motivasi kepada masyarakat juga diberikan dengan cara door to door, memberikan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar segera membayar pajak kendaraan.

Dalam operasi penertiban ini sebanyak 30 unit kendaraan langsung dibayar pajaknya. Kemarin, penertiban kendaraan belum bayar pajak dilakukan di batas Maros-Pangkep. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru