oleh

Suhartina Bohari Pembekalan Tim Pemenangan se Maros

Calon anggota legislatif DPR RI asal Maros, Suhartina Bohari, memassifkan pergerakan kampanye.

Tim Pemenangan caleg DPR RI Suhatina Bohari.

Legislator DPRD Maros dua periode itu telah merampungkan struktur tim suksesnya tingkat kabupaten, bahkan sudah sampai berbasis di tingkat desa.

Untuk memaksimalkan kerja tim pemenangan, para koordinator desa dan kelurahan se Maros, Hati, sapaan akrabnya, mengumpulkan kordinator kecamatan dan tim kordinator desa di Hotel Afiat Maros, Sabtu kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Hati di Maros, Lory Hendradjaya menyampaikan, dalam pertemuan itu, bahwa ipar Bupati Maros, HM Hatta Rahman tersebut memberikan pengarahan langsung kepada masing-masing kordinator untuk tetap semangat dan menjaga wilayah masing-masing.

“Dalam Pemilu 2019 mendatang, masyarakat Maros tentu akan memilih caleg DPR RI yang berasal dari Maros. Nah siapa lagi kalau bukan Suhartina Bohari,” ujarnya, Minggu (16/12/2018).

Dalam surat suara caleg DPR RI, nama Suhartina Bohari berada di kolom PAN pada nomor urut dua, untuk Daerah Pemilihan Sulsel II, yang meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba.

Sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut, yakni Ketua KPU Maros, Syamsu Rizal dan Anggota Bawaslu Maros, Muh Gazali. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru