oleh

Perempuan Warga Mandai Maros Diduga Lompat dari Mobil Melaju

-BERITA, PERISTIWA-1.067 views

Sesosok mayat perempuan dibawa oleh seseorang ke RSUD Salewangang Maros, Selasa (25/12/2018). Perempuan itu diketahui bernama Nuraeni, warga Padang Sessere Hasanuddin Mandai Maros.

Mayat warga Mandai Maros yang diduga lompat dari mobil melaju.

Dia dikabarkan meninggal dunia setelah melompat dari mobil yang sementara melaju. Saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan, sebab pihak rumah sakit tidak mencatat identitas pembawa korban.

Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad, mengatakan korban dikabarkan meninggal dunia di jalan poros Maros. Mayat korban dibawa oleh sesorang yang tidak dikenal. Hanya saja tim medis tidak mencacat identitas warga yang membawanya tersebut.

Karena itu, pihaknya berkoordinasi dengan Satreskrim untuk melakukan penyelidikan atas kejadian yang menyebabkan perempuan tersebut meninggal dunia.

“Kami belum ketahui penyebabnya sehingga korban jatuh dari mobil. Jenis mobil dan lokasi tepatnya juga tidak diketahui. Informasi awal, perempuan tersebut meninggal dunia karena jatuh dari mobil. Kami juga sedang berkoordinasi dengan keluarga korban,” ungkapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru