oleh

Warga Soreang dan Majelis As-Sakinah Maros Gelar Zikir Bersama

-BERITA, SOSIAL-178 views

Warga Kelurahan Soreang Kecamatan Lau Kabupaten Maros dan Majelis Zikir As-Sakinah Kabupaten Maros menggelar zikir bersama di Masjid Nurul Jamaah Soreang, Selasa (15/1/2019).

Warga Soreang Maros zikir bersama.

Selain zikir bersama, acara ini juga diisi ceramah agama yang disampaikan oleh K.H Abdul Asis Mahsaring. Tidak kurang dari seratusan orang hadir dalam acara ini, yang terlihat memadati masjid.

Hadir pula Lurah dan Seklur Soreang, Arham Rizkiawan dan Ilham Halimsyah. Juga Bhabinsa dan Bhabinkantibmas, Ketua RW dan RT, serta Iman kelurahan.

Ketua PKK Kelurahan Soreang, Hj Suriyanti Sultan mengatakan, kegiatan zikir ini dilaksanakan oleh kader-kader PKK yang didukung oleh jajaran pemerintah Kelurahan Soreang, bekerja sama dengan Majelis Zikir As-Sakinah Maros.

“Kegiatan ini mengangkat tema Dengan Semangat Zikir, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa dan Lebih Mempererat Silaturrahmi. Karena itu, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran semua pihak,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Majelis Zikir As-Sakinah Maros, Arniati Azis menyampaikan apresiasi atas digalarnya acara ini, juga atas kehadiran warga dan jamaah untuk mengikuti zikir bersama ini.

“Kami tidak menyangka acara ini dihadiri jamaah sebanyak ini. Bahkan bukan hanya warga Soreang dan Lau, tetapi juga dari Bontoa, Turikale dan lainnya, jamaah Majelis Zikir As-Sakinah Maros,” ungkapnya.

Sementara itu, K.H Abdul Asis Mahsaring dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa dzikrullah atau mengingat Allah merupakan salah satu ibadah yang agung. Seorang Muslim yang senantiasa berdzikir akan senantiasa mendapatkan kebaikan demi kebaikan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru