oleh

Samsat Maros Ajak TNI Bayar Pajak Kendaraan

-BERITA, RAGAM-109 views

Samsat Maros melakukan sosialisasi pajak kendaraan di Markas TNI AD Yonif Para Raider 433 Julu Siri (JS) Kostrad di Sambueja Maros, Kamis (17/1/2019).

Samsat Maros usai sosialisasi di Markas Kostrad Sambueja.

Sosialisasi dilakukan sebagai upaya peningkatan kesadaran wajib pajak terhadap kewajiban pembayaran kendaraan bermotor tepat waktu.

Sosialisasi ini dibuka oleh Komandan Yonif Para Raider 433 JS Kostrad, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputo, bahwa sosialisasi pajak daerah ini digelar untuk memberikan penjelasan kepada seluruh warganya.

“Anggota Yonif Pra Raider 433 JS juga harus paham masalah pajak, dalam hal ini sudah menjadi kewenangan Pemkab Maros untuk kemajuan serta kontribusi pembangunan daerah,” katanya.

Dalam mempermudah membayar pajak kendaraan Samsat Maros menyiapkan mobil Samsat Keliling yang dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan secara online.

Materi sosialisasi tentang pentingnya pajak kendaraan disampaikan oleh Kepala Seksi Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pendapatan Sulsel Wilayah Maros, Muh Aras Akbar.

“Selain melalui operasi penertiban, motivasi ini juga kepada masyarakat agar melakukan kegiatan door to door menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk segera membayar pajak kendarannya,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru