oleh

Gabungan Relawan Kemanusiaan Maros Kembali Salurkan Bantuan Banjir

-BERITA, SOSIAL-144 views

Relawan PMI Maros bersama gabungan relawan kemanusiaan Maros kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir. Penyaluran dilakukan di pemukiman yang belum tersentuh bantuan.

PMI Maros saat salurkan bantuan banjir.

Koordinator relawan PMI Maros, Suryadi Ningrat mengatakan, bantuan berupa beras, mie instan dan lainnya itu disalurkan sejak pekan lalu. Hingga hari ini sudah ribuan paket yang dibagikan.

“Dalam dua hari ini, ratusan paket bantuan telah dibagikan di beberapa lokasi. Warga nampak senang mandapat bantuan,” ujarnya, Jumat (1/2/2019).

Paket tersebut dibagikan di Pasandang dan Buloa Boribellayya Turikale, Tana Tekko Alatengae Bantimurung, serta Bonto dan Balang Balang Bonto Tallassa Simbang.

Bantuan banjir selain disalurkan melalui pemerintah kelurahan dan desa, juga didistribusikan oleh relawan kemanusiaan Maros. Ada juga bantuan yang disalurkan secara mandiri organisasi dan komunitas.

Diketahui, banjir yang menerjang Maros pada 22-23 Januari lalu merendam 12 kecamatan dari 14 kecamatan yang ada di Maros. Rumah penduduk, perkantoran, persawahan, tambak dan infrastruktur lainnya, tergenang air bah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru