oleh

ASN Maros Dianiaya dan Dirampok di Dalam Mobil Antar Daerah

Seorang ASN Maros, Amien Triningsih (51 tahun), mengalami penganiayaan saat menuju ke Pinrang, Jumat malam.

ASN Maros saat berada di Puskesmas Lau setelah dianiaya di mobil antar daerah.

ASN Dinas Kesehatan Maros ini ditemukan warga di jalan poros Maros-Pangkep, Lingkungan Puteh Kelurahan Maccini Baji Kecamatan Lau dalam kondisi memprihatinkan.

Kepala SPKT Polsek Lau, Ipda Mukbirin mengatakan, saat ditemukan, warga BTN Pepabri Biringkanaya Makassar tersebut, mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan luka memar di wajah.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami merapat ke lokasi kejadian. Korban ditemukan di dekat Jembatan Puteh setelah diturunkan dari mobil oleh pelaku,” ujarnya, melalui Tribun Maros, Sabtu (2/1/2019).

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Lau untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan pengakuan korban, kejadian tersebut berawal saat korban hendak menuju Pinrang. Korban mengendarai minibus dari traffic light Maros.

Diduga, minibus ini adalah angkutan penumpang antar daerah yang beroperasi tidak resmi.  Di dalam mobil ada dua pria, satu orang menyetir dan satu orang menjalankan aksinya.

“Saat berada di dalam mobil, pelaku minta ATM dan ponsel milik korban. Pelaku kemudian menyuruh sopir untuk menarik uang korban sebesar Rp5 juta. Setelah mengambil uang, korban diturunkan paksa ketika mobil melintas di Jembatan Puteh,” jelasnya.

Hanya saja, saat korban menolak untuk melaporkan kasus yang menimpanya tersebut ke Kepolisian. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru