oleh

Suhartina Bohari Perkuat Silaturrahmi dengan Warga Maros

Calon Anggota DPR RI asal Maros, Suhartina Bohari bersama tim pemenangan Hati Community terus melakukan penguatan simpul-simpul masyarakat se Maros.

Sosialisasi calon anggota DPR RI asal Maros, Suhartina Bohari.

Penguatan melalui pertemuan silaturrahmi sambil melakukan sosialisasi. Pasalnya, terget perolehan suara 70 persen berasal dari Maros

Hal itu disampaikannya usai bersilaturrahmi dan ratusan masyarakat di Dusun Bonto Kappong Desa Tukamaseang Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Sabtu (2/2/2019).

“Dengan semangat kuat, bersama perjuangan tim, kami yakin target itu dapat tercapai. Harapannya meraih 100 ribu suara pada Pemilu 17 April mendatang,” ujar Legislator DPRD Maros dua periode itu.

Sosialisasi yang dilakukannya dari rumah ke rumah warga, melalui tim kordinator TPS memperkenalkan alat peraga berupa contoh kertas suara DPR RI.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Hati Kabupaten Maros, Lory Hendrajaya menyampaikan, saat ini sudah terbentuk koordinator relawan hingga ke TPS pada 14 kecamatan di Maros.

“Tersisa Kecamatan Camba, Cenrana dan Mallawa yang menunggu giliran untuk kegiatan pembekalan relawan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba, tim Hati Community sudah menggarap relawan hingga pelosok desa.

“Mudah-mudahan pembentukan tim relawan segera mungkin rampung di semua kabupaten dan kota di Dapil Sulsel II,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam surat suara caleg DPR RI, nama Suhartina Bohari berada di kolom PAN pada nomor urut dua, untuk Daerah Pemilihan Sulsel II, yang meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru