oleh

Bupati Maros Resmikan Kantor Baru Moncongloe dan Pasar Rakyat Diccekang

-BERITA, RAGAM-311 views

Pemkab Maros menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Moncongloe, Rabu (6/2/2019). Musrenbang ini untuk menyusun rancangan pembangunan tahun 2020.

Musrenbang Moncongloe Maros.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Moncongloe ini, Bupati Maros, HM Hatta Rahman melakukan peresmian bangunan baru kantor Kecamatan Moncongloe dan Pasar Rakyat Diccekang.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Maros, H.A Patarai Amin, Anggota DPRD Maros, H Hafid Pasha, H Asmin Badoa dan Suhartina Bohari. Kadis Kopumdag Maros, Frans Johan, tim dari Bappeda Maros dan pejabat lainnya.

Hadir pula dihadiri Kapolsek Moncongloe, Iptu Abdul Malik, para kepala desa dan kepala dusun se Moncongloe, tokoh masyarakat, delegasi desa dan lainnya.

Camat Moncongloe Maros, Abdullah Sudjayatma Djabir mengatakan, Musrenbang ini untuk pemantapan pembangunan ekonomi, SDM, infrastruktur, pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan warga.

“Kantor camat sudah difungsikan. Pasar Rakyat Diccekang juga segera difungsikan setelah peresmian. Untuk Musrenbang, semua warga berharap dilakukan peningkatan kualitas infrastruktur,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, bahwa masyarakat Moncongloe merasa bersyukur karena proses pembangunan di wilayah yang berbatasan dengan Makassar ini berjalan lancar.

Musrenbang Moncongloe ini dilaksanakan bersamaan dengan Musrenbang Tanralili dan Tompobulu. Sebelumnya beberapa hari lalu telah dilaksanakan Musrenbang Lau. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru