oleh

Warga Tanralili Maros Berharap Tingkatkan Kualitas Hidup

-BERITA, SOSIAL-319 views

Pemkab Maros menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tanralili, Rabu (6/2/2019).

Musrenbang Tanralili Maros.

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Tanralili ini, Plh Sekda Maros, Baharuddin, Anggota DPRD Maros, Hj Haeriah Rahman dan St Aisyah Nurlia Raga, beberapa kepala dinas dan tim dari Bappeda Maros.

Juga Kapolsek Tanralili, Ipda Wahyudin, Danramil Mandai yang diwakili Peltu Syamsul Bahri, para Lurah dan Kepala Desa se Tanralili, tokoh masyarakat delegasi kelurahan dan desa, serta tamu lainnya.

Camat Tanralili, Andi Irfan Paharuddin mengatakan, pada kegiatan ini pihaknya membahas peningkatan kualitas hidup masyarakat, pemerataan pembangunan dan tata kelola pemerintahan.

“Dalam Musrenbang ini semua utusan desa dan kelurahan menyampaikan pengusulan program pembangunan dan kegiatan untuk tahun anggaran 2020,” ujarnya.

Menurutnya, sejumlah warga berharap kualitas pembangunan infrastruktur ditingkatkan. Lorong-lorong juga diminta untuk dibeton supaya layak. Semua usulan warga direkapitulasi dan dijadikan prioritas untuk dibahas di Musrenbang tingkat kabupaten.

Musrenbang Tanralili ini dilaksanakan bersamaan dengan Musrenbang Moncongloe. Sebelumnya beberapa hari lalu telah dilaksanakan Musrenbang Lau. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru