oleh

Wanita Bertatto di Dada Pelaku Pencurian di Bantimurung Maros Ditangkap

-BERITA, PERISTIWA-8.267 views

Unit Jatanras Polres Maros mengamankan dua orang pencuri di Jalan Taqwa Maros. Keduanya, yakni Muh Risal alias Tompel (22 tahun) dan Isni (19 tahun). Mereka ditangkap setelah mencuri di Bantimurung.

Wanita bertato di dada pelaku pencurian.

Tompel merupakan warga Batubassi Jenetaesa Bantimurung. Sementara Isni merupakan warga jalan Veteran Bajubodoa Maros. Beberapa bagian tubuh Isni bertatto, termasuk bagian dadanya.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Deni Eko mengatakan, pencuri tersebut ditangkap berdasarkan laporan warga di Polsek Bantimurung.

“Setelah kami menerima laporan, anggota Jatanras melakukan penyelidikan. Setelah lima hari, anggota berhasil mengamankan Tompel dan Isni di Jalan Taqwa Maros. Saat diinterogasi, Isni mengakui perbuatannya. Setiap kali beraksi, Isni didampingi Tompel,” ujarnya,¬†Sabtu (16/2/2019).

Saat penangkapan, kedua pelaku berusaha melarikan diri dengan cara mendorong polisi. Hal itu membuat polisi melepaskan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali.

“Tapi tembakan peringatan tidak diindahkan. Maka petugas memberikan tembakan tegas terukur yang mengenai betis sebelah kanan, Tompel,” kata Eko.

Pelaku pencurian ini merupakan residivis. Keduanya sudah empat kali menjalani proses hukum dan divonis. Serta sudah dibina di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Maros.

Saat menjalankan aksinya, pelaku mencungkil jendela rumah korban. Setelah terbuka, pelaku masuk dan mencari barang berharga.

“Kedua tersangka melakukan pencurian dengan cara mencungkil jendela dengan menggunakan parang. Saat terbuka, pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil barang milik korban,” katanya.

Saat mencuri di Bantimurung, pelaku menggasak dua ponsel android warna putih dan hitam, tas dan lima lembar baju milik korban. Setelah ditangkap, kedua pelaku dan barang bukti digiring ke Polres Maros. Selain ponsel, parang yang digunakan pelaku cungkil jendela juga disita. Juga motor Yamaha Vega yang digunakan saat mencuri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru