oleh

Polres Maros Jamin Pemilu 2019 Berlangsung Aman

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Maros akan berjalan aman damai dan lancar.

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians bersama wartawan.

Untuk mencapai target itu, Polres Maros mulai melakukan pengawalan dan pengamanan tahapan Pemilu.

“Kami laksanakan pengamanan di setiap tahapan Pemilu. Kami pastikan Pemilu berjalan aman dan lancar,” ujanrya, melaui Humas Polres Maros, Kamis (28/2/2019).

Sejumlah indikator menjadi dasar, sehingga pihak Polres Maros berani menjamin hal tersebut, diantaranya cara kerja KPU Maros serta Bawaslu Maros yang dinilainya maksimal.

Kemudian, soliditas antara TNI dan Polri di Kabupaten Maros pun terus terjalin maksimal. Polres Maros dan Kodim 1422 Maros akan melakukan pengamanan dan penindakan.

Selain itu, kesadaran dan dukungan dari caleg serta parpol peserta Pemilu 2019, termasuk media massa menyikapi suatu masalah selama tahapan.

Menurutnya, suksesnya Pemilu 2019 di Kabupaten Maros tidak hanya menjadi tanggungjawab satu pihak saja, tapi semua pihak, termasuk warga.

“Semua pihak harus bersama-sama menjamin pelaksananan Pemilu supaya berjalan aman, damai dan lancar,” ungkapnya.

Warga Maros sangat paham pentingnya kedamaian. Hal itu dapat kami buktikan dengan beberapa kegiatan yang berlangsung sejak Pilkada 2018 lalu.

“Kami percaya warga Maros tetap utamakan kedamaian. Semua aman dan tertib, seperti Pilkada 2018. Semoga Pemilu April mendatang dapat terus kita pertahankan,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru