oleh

Suhartina Bohari Disambut Hangat Warga di Pasara BSM Maros

Calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) asal Maros, Hj Suhartina Bohari bersama tim pemenangan Hati mengunjungi Pasar Rakyat Butta Salewangang Maros (Pasara BSM).

Hj Suhartina Bohari disambut hangat warga di Pasar Tramo Maros.

Dalam kunjungannya pada Kamis kemarin itu, Haji Tina, sapaan akrab Suhartina Bohari, menyapa pedagang di kios dan lapak serta menyapa ratusan warga yang berbelanja.

Kehadirannya di pusat perbelanjaan yang juga disebut pasar tradisional modern (Tramo) Maros itu disambut antusias pedagang dan pengunjung pasar. Sejumlah pedagang dan pengunjung mendekat, bergantian menyapanya dan berswafoto bersama dalam suasana hangat dan ceria.

Haji Tina berkeliling mensosialisasikan spesimen kertas suara berlabel kuning yang akan dicoblos pada 17 April mendatang.

“Saya kenal beliau, sebagai orang Maros pasti kami dukung. Semoga bisa menjadi andalan Maros,” ujar seorang pedagang, M Yunus, melalui media, Jumat (8/3/2019).

Haji Tina juga bertemu dan bertatap muka dengan pedagang dan pengunjung warkop, diantaranya Haji Chaerul, yang merupakan bagian dari keluarga besar Haji Bohari, ayahanda Hj Suhartina Bohari.

Untuk diketahui, dalam surat suara caleg DPR RI, nama Suhartina Bohari berada di kolom PAN pada nomor urut dua, untuk Daerah Pemilihan Sulsel II, yang meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru