oleh

Kebakaran Hanguskan Rumah Panggung di Pattiro Labuaja Maros

-BERITA, PERISTIWA-1.125 views

Kebakaran terjadi di Dusun Pattiro Desa Labuaja Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros, menghanguskan rumah milik warga, Kamis (21/3/2019).

Kebakaran di Pattiro Labuaja Cenrana Maros.

Warga Labuaja, Iksan Jack mengatakan, pemilik rumah Dina, berusia 67 tahun, yang tinggal bersama 2 orang cucunya, berusia 10 tahun dan 16 tahun.

“Kebakaran terjadi setelah salat Isya. Saat kebakaran, penghuni rumah ke kebun. Tidak ada barang yang bisa terselamatkan. Namun 7 ekor sapi di kolong rumah bisa diselamatkan saat warga sekitar berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya,” ujarnya.

Ditambahkannya, saat kebakaran, Dina singgah istirahat di rumah anaknya sepulang dari kebun, sementara dua cucunya pergi menonton tivi di rumah temannya.

Lokasi kebakaran tidak terjangkau mobil, jarak rumah dari jalan raya atau jalanan yang bisa dilalui mobil kurang lebih 1 kilo meter. Aksesnya pun susah, karena rumah terpisah-pisah, bahkan di rumah ini tidak ada listrik.

“Selain menghanguskan rumah panggung berukuran 7.5 x 15 meter tersebut, kebakaran ini juga menghanguskan uang tunai di dalam rumah sekitar Rp 300 ribuan dan 5 karung beras. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir Rp 70 jutaan,” ungkap aktvis organisasi kepemudaan di Cenrana Maros itu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru