oleh

Camat Lau Maros Berharap Warga Jaga Situasi Aman Jelang Pemilu

-BERITA, RAGAM-115 views

Camat Lau Maros, Rais Noval bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Soreang dengan melakukan Salat Jumat di Masjid Nurul Al-Amin Kalumpang Macoa Kabupaten Maros, Jumat (22/3/2019).

Camat Lau Maros, Rais Noval.

Usai melaksanakan Salat Jumat, dia menyampaikan agar warga menjaga situasi aman dan meningkatkan koordinasi dengan unsur pemerintahan dan aparat keamanan demi menciptakan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Soreang, Aiptu Muh Makdis, dalam kunjungan itu, Rais Noval juga mengimbau warga supaya menyukseskan Pilpres dan Pileg yang aman, damai dan sejuk.

“Warga diharap tetap berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pemilu,” ujarnya.

Melalui kegiatan silaturahmi yang dihadiri unsur pemerintah Kelurahan Soreang tersebut, diharapkan kedekatan warga dengan unsur pemerintahan terus terjalin.

Ditambahkannya, Polsek Lau akan terus berupaya untuk menciptakan situasi Pemilu aman dan kondusif. Meski beda pilihan, warga tetap menjalin komunikasi. Warga harus menghindari informasi hoaks.

“Jika menerima informasi, kebenarannya harus dipastikan. Jangan sampai terpengaruh, sementara informasi itu tidak benar,” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru